DECEMON Cloth adalah toko online yang menyediakan jasa desain dan cetak kaos satuan. Di sini kamu bisa memesan cetak kaos satuan dengan desain custom sesukamu secara online. Tidak hanya sekedar cetak kaos satuan, kami menyediakan jasa desain gratis. Kami melakukan pengiriman dari Bandung.
Di Simplivi kamu bisa memesan kaos custom dengan mudah dan praktis. Kamu hanya perlu menghubungi kami, pesan desain yang kamu inginkan dan kami akan mencetak desain kamu dan langsung mengirimnya ke manapun yang kamu inginkan.

Di sini kamu tidak perlu khawatir jika tidak bisa desain, karena kami yang akan membuatkan desain untukmu tanpa biaya tambahan. Bahkan kami juga membebaskan biaya kirim khusus untuk pengiriman di Jabodetabek (DKI Jakarta, kota dan kabupaten Bekasi, kota Depok, kota dan kabupaten Bogor, kota Tangerang Selatan, kota dan kabupaten Tangerang) dan Bandung.
Kami mempunyai misi untuk menjadikan Simplivi sebagai toko online yang terpercaya dan terbaik. Sebagai bagian dari misi itu maka kami akan memperkenalkan diri kami.

Siapa kami

Simplivi dimiliki oleh Azi Akhbar, tautan di nama kami akan membawamu ke halaman profil kami di Twitter dimana kamu bisa berkenalan lebih jauh dengan kami.

Cara menghubungi kami

Kamu bisa menghubungi kami melalui berbagai macam cara dan kami akan menjawab semua pertannyaanmu secepatnya. Kamu bisa menghubungi kami melalui:
  • SMS / Whatsapp ke 0821-1877-4296
  • BBM 25e8766c
  • Email DECEMON Cloth
Kami harap kamu menikmati pengalaman berbelanja di Simplivi sebagaimana kami menikmati pengalaman untuk memberikan yang terbaik bagimu.
Terima Kasih


Azi Akhbar